Selasa, 15 November 2016

SAT LANTAS POLRES MAJALENGKA PEMASANGAN SPANDUK PELAKSANAAN OPERASI ZEBRA LODAYA 2016




POLRES MAJALENGKA - Menjelang digelarnya Pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya Tahun 2016, 15 nopember 2016, Sat Lantas Polres Majalengka melakukan pemasangan Spanduk Himbauan Operasi Zebra Lodaya Tahun 2016, di tempat-tempat strategis dan mudah dilihat oleh masyarakat dan pengendara kendaraan.

Kasat Lantas Polres Majalengka AKP IIM ABDURAHIM, SH, didampingi Kanit Dikyasa Sat Lantas IPDA YUYUN RUSYANTO mengatakan, “Operasi Zebra Lodaya Tahun 2016 yang dimulai pada tanggal 16 - 29 November 2016”

“Semoga dengan pemasangan spanduk himbauan tertib berlalulintas bisa terus mengigatkan masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam berkendaraan guna menekan angka kecelakaan lalulintas, sehingga dapat terciptanya Kamseltibcar Lantas.” Pungkasnya.

1 komentar:

  1. Agen Bola Terbaik untuk menjadi media perjudian anda adalah kami, karena kami memberikan pelayanan yang terbaik dan yang pastinya terpercaya untuk semua member - member setia , hanya dengan mendaftar lewat Facebook/Email anda akan langsung bisa bertaruh bola di website Judi Bola Resmi. Oleh karena itu segera daftarkan diri anda untuk mengikuti game - game dari website kami dan hal ini tentunya akan jadi kesempatan emas untuk anda meraih kesuksesan.

    BalasHapus