Minggu, 07 Agustus 2016

TABRAK LARI SOPIR MITSUBISHI FUSO TEWAS SETELAH TERLINDAS MOBILNYA SENDIRI




POLRES MAJALENGKA -  Seorang sopir Mitsubishi Fuso Nopol D 8660 BQ, Endi Katja (56), warga Rt 07/05 Desa Mulyasari Kecamatan Sumedang Utara Kabupten Sumedang, tewas terlindas mobilnya sendiri setelah menjadi korban tabrak lari sebuah mobil yang belum diketahui identitasnya di Jalan Cirebon-Bandung, tepatnya di Blok Karang Kencana Desa Bongas Kulon Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka, Jumat (05/08/2016).


"Korban mengalami luka parah pada perut hingga bagian usus korban keluar," kata Kapolsek Sumberjaya AKP DEDI BUDIANA.

Menurut Kapolsek, pristiwa yang terjadi sekitar pukul 06.00 WIB tersebut, bermula mobil Mitsubishi Fuso yang dikemudikan korban tengah mogok dan berhenti dibadan jalan sebelah kiri atau menghadap kearah Bandung. Namun tiba tiba dari arah belakang ditabrak oleh kendaraan roda empat yang belum diketahui identitasnya itu, yang datang dari arah Cirebon dan langsung melarikan diri kearah Bandung.

Selanjutnya, mobil Mitsubishi Foso itu pun terdorong kearah depan. Naas, korban Endi Katja sang sopir Fuso tersebut yang tengah mengontrol ban langsung terlindas dan tewas seketika di tempat kejadian.

Polisi yang datang ke lokasi, langsung mengamankan TKP dan membawa korban ke RSUD Cideres serta mencari keterangan dari sejumlah saksi yang mengetahui disekitar kejadian.


"Saat ini kendaraan tersebut sudah kami amankan di Mapolsek Sumberjaya dan kasus lakalantas tersebut sudah ditangani unit lakalantas Polres Majalengka,"pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar