Senin, 01 Agustus 2016

PEMBERIAN REWARD UNTUK ANGGOTA POLANTAS POLRES MAJALENGKA PEROLEHAN TILANG TERBANYAK BULAN JULI 2016


POLRES MAJALENGKA - Berbagai upaya dilakukan satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Majalengka dalam  rangka meningkatkan profesionalitas personelnya yang bertugas. Dengan Pemberian Reward kepada Anggota Polantas guna untuk memberikan semangat anggota dalam menjalankan tugas.

Polisi lalu lintas yang berhasil menindak pelaku tindakan pelanggaran (tilang) di jalan mendapatkan penghargaan. Anggota Satlantas yang diberi reward sebanyak 4 Personel Polantas Polres Majalengka secara langsung oleh Kasat Lantas AKP IIM ABDURAHIM, SH. 1 agustus 2016 pada saat apel pagi jam 06.00 Wib.

Kasat Lantas AKP IIM ABDURAHIM, SH,   mengatakan, langkah ini diterapkan untuk memupuk disiplin serta mencegah main mata aparat dengan pelanggar lalu lintas. 

"Pemberian reward ini berdasarkan hasil penghitungan anggota terbanyak dalam melakukan penilangan kepada pelaku pelanggar lalu-lintas,” kata AKP IIM ABDURAHIM, SH. 

Kasat Lantas AKP IIM ABDURAHIM, SH, menjelaskan untuk meningkatkan kedisiplinan serta profesionalitas anggota maka dengan demikian diberikan reward dengan harapan menjadi motivasi bagi anggota lainnya. 

"Polisi harus menindak tegas pengguna jalan yang melanggar tanpa pandang bulu. Jika penilangan tanpa komplain banyak dilakukan hal ini akan meminimalisir praktek damai dan kecelakaan. Secara teknis kalau penilangan sedikit, bisa jadi petugas jadi malas atau mungkin melakukan praktek yang tidak baik,” Pungkasnya.

Di lapangan anggota juga harus santun dalam bertindak maupun dalam penyampaian imbauan kepada masyarakat. Begitu pula pada pelayanan SIM, STNK, dan BPKB tidak ada lagi kesan petugas yang memperlambat proses administrasi. 


”Pemberian reward ini rencananya akan dilakukan secara rutin. Sehingga, memupuk semangat anggota dalam menjalankan tugas,” Ucap Kasat Lantas AKP IIM ABDURAHIM, SH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar