Kamis, 28 Juli 2016

AKIBAT TABRAKAN DI JALAN TONJONG MAJALENGKA SATU TEWAS DAN DUA LUKA



POLRES MAJALENGKA - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada hari Senin tanggal 26 bulan Juli 2016 sekira jam 16.00 Wib

TKP jalan Laswi, tepatnya di Rt 01/01 Kelurahan.Tonjong Kec. Dan Kab Majalengka. Sepeda motor Honda Beat No pol : E 4437 WQ telah bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario No Pol : E 6698 XP.



Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP IIM ABDURAHIM, SH, didampingi Kanit Lakalantas, IPTU H SUHENDI, SH. MH, Kronologis kejadian Kecelakaan yaitu sepeda motor Honda Beat No. Pol. : E 4437 WQ dikendarai oleh Sdr. APRIANUS SIANTURI (26), Wiraswasta, Rt 014/003 Desa Simpeureum Kecamatan Cigasong Kab.Majalengka sudah memiliki SIM C, datang dari Majalengka  menuju Jatiwangi sewaktu berusaha mendahului kendaraan yang berada di depanya ditempat kejadian bertabrakan dengan Sepeda motor Honda Vario No Pol : E 5594 WI yang dikendarai oleh Ny. LELI ARTAMI (30), Dagang, Desa Liangjulang Kec Kadipaten Kab. Majalengka belum memiliki SIM C berboncengan dengan Ny. IDA HADIATY (49)Karyawan swasta, Rt 031/016 Perum Sindangkasih Kab. Majalengka datang dari arah berlawanan.

Petugas unit Lakalantas Penyidik/anggota yang ke TKP BRIPKA WAHYU, Brigadir SILDA SAPUTRA, yang datang kelokasi kejadian langsung olah TKP serta mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan mengecek korban ke RSUD Majalengka.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut kedua pengendara dan Ny. IDA HADIATY  mengalami luka luka lalu di bawa ke RSUD Majalengka hingga Ny. LELI ARTAMI meninggal dunia.

Korban : Sdr. LELI ARTAMI (30), Dagang, Desa Liangjulang Kec Kadipaten Kab.Majalengka (Meninggal Dunia).
Sdr. APRIANUS SIANTURI (26), swasta,Rt 014/003 Desa Liangjulang Kec Kadipaten  Kab. Majalengka. (Luka Berat).
Ny. IDA HADIATY (49),Karyawan swasta,Perum Sindangkasih Kab Majalengka (Luka Ringan).

Saksi : Ny. IDA HADIATY (49) Tahun, Karyawan swasta, alamat Perum Sindangkasih  Kab. Majalengka.


"Korban meninggal dibawa keluarganya untuk dikebumikan sedangkan Dua orang mengalami luka luka dirawat intensif di RSUD Majalengka, sementara Kedua kendaraan sudah kami amankan di Mapolres Majalengka dan kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani unit laka lantas Polres Majalengka,"pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar