Minggu, 07 Februari 2016

POLRES MAJALENGKA PATROLI DAN OPRASI CIKON




POLRES MAJALENGKA - Mengantisipasi pelaksanaan libur panjang Hari Raya Imlek, Polres Majalengka gencar melaksanakan operasi cipta kondisi dan patroli skala besar.

Patroli dilaksanakan mulai di jalan dalam kota hingga ke pelosok desa. "Sementara Operasi kali ini menerjunkan dengan kekuatan gabungan Polri," kata Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, Minggu (7/2/2016).

Kapolres menjelaskan, operasi cipta kondisi ini, selain dilakukan pada siang hari juga dilakukan pada tengah malam. Selanjutnya, personil polisi melakukan patroli dengan mobil di daerah rawan kejahatan dan balapan liar.

Menurutnya, operasi dan patroli dalam skala besar ini merupakan upaya Polri untuk menciptakan situasi yang tertib aman dan kondusif. Terlebih, memasuki libur panjang Hari Raya Imlek yang jatuh pada 8 Februari mendatang. Operasi serupa rutin digelar oleh polsek-polsek jajaran.

"Sasaran utama operasi yang kita gelar kali ini adalah kelengkapan surat-surat, senjata tajam, narkoba/miras dan terorisme,"pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar