Senin, 22 Februari 2016

SETIAP HARI MINGGU SAT LANTAS POLRES MAJALENGKA MENGAMANKAN GIAT MASYARAKAT CAR FREE DAY




POLRES MAJALENGKA - Dalam menciptakan rasa aman dan nyaman setiap kegiatan masyarakat Kabupaten Majalengka. Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik menginstruksikan kepada seluruh Anggota untuk memploting anggotanya selalu melaksanakan pengamanan giat Masyarakat Car Free Day yang setiap pada hari minggu, pada jam 06.00 wib hingga selesai di jalan Alun-alun Kabupaten Majalengka.

“Adapun kegiatan Pengamanan serta pengaturan ini dilaksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang santai berolah raga pagi dan untuk memperlancar arus lalulintas supaya penguna jalan tidak tergangu dengan adanya giat Car Free Day tersebut.”

Kasat Lantas AKP IIM ABDUROHIM, SH mengatakan, puluhan personel anggota Sat Lantas Polres Majalengka diterjunkan untuk pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di sepanjang Jalan dari perempatan abok hingga depan pom bensin lapangan pujasera dengan menutup akses jalan, dan mengalihkan arus lalulintas dengan tidak melewati jalan kota yang menjadi area bebas kendaraan yang tengah berlangsung kegiatan  jalan sehat dan Car Free Day.

“Ada sekitar 30 personel anggota kami, yang kita siagakan, untuk mengamankan dan mengatur giat Car Free Day tersebut. Ucap Kasat Lantas AKP IIM ABDUROHIM, SH.

“Pelaksanaan Car Free day di alun-alun kabupaten majalengka berlangsung selama 4 jam. Selama itu diberlakukan pengalihan arus oleh pihak kepolisian kita buka kembali arus lalu lintas hingga jam 09.00 Wib pagi,” terang Kasat Lantas AKP IIM ABDUROHIM, SH.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar