Senin, 06 Juni 2016

JABATAN KANIT REGIDENT POLRES MAJALENGKA IPDA UNDANG DIGANTI IPTU TOMI



POLRES MAJALENGKA - Kanit Regident Polres Majalengka, kini akan dijabat oleh IPTU TOMI yang sebelumnya dijabat IPDA UNDANG SYARIF HIDAYAT, SH.


IPDA UNDANG yang menjabat Kanit Regident Polres Majalengka selama 20 bulan itu, pindah tugas ke Polres Karawang dengan jabatan sebagai Kanit Regident. Sedangkan IPTU TOMI, sebelumnya menjabat sebagai KBO Polantas Cimahi Bandung.

IPDA UNDANG, berpesan agar seluruh personil Polantas Polres Majalengka yang bertugas di Unit Samsat dan SIM, dapat membantu dan berkoordinasi dengan Kanit yang baru.

“Segala sesuatu yang sudah dilakukannya demi kenyamanan pelayanan yang semakin prima merupakan bukti bahwa pelayanan telah mengalami perubahan," kata IPDA UNDANG.

Selain itu ia juga memohon maaf kepada seluruh anggota kepolisian khususnya yang bertugas di Satlantas Polres Majalengka, jika selama bertugas banyak melakukan kesalahan.

“Saya mohon maaf jika selama menjabat banyak melakukan kesalahan atau yang kurang berkenan di hati seluruh anggota dan terima kasih atas kerjasamanya selama ini,”ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP IIM ABDURAHIM,SH, mengatakan, apa yang sudah dibentuk dan dilakukan kanit lama seperti terciptanya kekeluargaan dan kekompakkan, sehingga berdampak pula pelayanan kepada masyarakat yang semakin prima.


“Kami ucapkan selamat jalan kepada Kanit regiden yang lama, IPDA UNDANG, semoga nantinya bertugas ditempat yang baru, dapat menjalankan tugas dengan baik,”tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar