Selasa, 14 Juni 2016

WARGA DIMINTA BERHATI HATI JALAN DIWILAYAH MAJALENGKA BERLUBANG


POLRES MAJALENGKA - Jalur di wilayah Kabupaten Majalengka, masih banyak ditemukan jalan yang berlubang. Kondisi ini banyak ditemui di sejumlah titik di sepanjang jalan di wilayah Kota Angin, Jelang arus mudik lebaran 2016.

Akibat rusaknya Jalur tersebut, sejumlah kendaraan khususnya kendaraan roda dua harus selalu waspada dan berhati-hati saat melintasi.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, melalui Kasat Lantas AKP IIM ABDURAHIM,SH, didampingi KBO Satlantas IPTU H SUHENDI, SH.MH, membenarkan di sejumlah jalan wilayah Kabupaten Majalengka masih ditemukannya jalan yang berlubang di wilayah hukum Polres Majalengka.

Pihaknya menghimbau kepada pengguna jalan agar berhati hati saat mudik nanti dan diharapkan warga juga mentaati semua peraturan tata tertib berlalu lintas, agar tidak mengalami kecelakaan saat arus mudik.


"Seiring masih ditemukannya jalan berlubang, kami himbau kepada pengguna jalan agar berhati hati dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan jadilah keselamatan sebagai kebutuhan," himbaunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar