Minggu, 26 Juni 2016

POLWAN CANTIK SATLANTAS POLRES MAJALENGKA BAGI BAGI TAKJIL


POLRES MAJALENGKA -  Menggelar kegiatan bagi-bagi takjil membagikan takjil kepada para pengendara roda Dua dan roda Empat yang melintas di Jalan KH. Abdul Halim Majalengka, Tepatnya depan alun alun Majalengka. Pada kegiatan itu, sejumlah Polwan cantik nampak membagi-bagikan menu buka puasa kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas, Pada hari sabtu 25 juni 2016 , sekitar jam 16.30 wib.

Kasat Lantas Polres Majalengka AKP IIM ABDURAHIM, SH, mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil merupakan kegiatan bagian dari tugas  Polri, bagi-bagi berkah pada sesama ummat muslim di bulan suci ramadan.



Selain memberikan imbauan dan membagikan takjil, Satlantas Polres Majalengka juga membagi bagikan brosur dan menyuguhkan hiburan live musik dalam acara ngabuburit bareng Polantas Majalengka.

Kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengendara disaat menjelang berbuka, mendapat sambutan positif dari para penggunajalan. Salah satunya pengendara bernama Iman yang sangat terbantu karena tidak perlu repot lagi untuk mencari makanan berbuka ketika terjebak kemacetan.

Takjil yang dibagikan oleh polwan berupa makan dan minuman ringan yang bagus dikonsumsi untuk awal berbuka puasa, bagi pengendara yang masih dalam perjalan sebelum sampai dirumah saat waktu buka puasa.


Selain untuk berbagi terutama kepada warga yang hendak berbuka puasa, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mendekatkan hubungan kepolisian dengan masyarakat, termasuk mensosialisasikan keselataman berkendara kepada pengguna jalan dan mencegah terjadinya kecelakaan disaat kepadatan arus lalu lintas terajdi ketika menjelang berbuka puasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar