Selasa, 14 Juni 2016

SATLANTAS MAJALENGKA JELANG IDUL FITRI 2016 SIAP MENINGKATKAN PELAYANAN PRIMA


POLRES MAJALENGKA - Satlantas Polres Majalengka sudah bersiap siap untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pada bulan Ramadhan hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP IIM ABDURAHIM, SH, didampingi KBO Satlantas IPTU H SUHENDI, SH.MH dan Kanit Regident IPDA UNDANG SYARIF HIDAYAT, SH serta Baur SIM AIPTU APEP NAJIB, melakukan pengecekan tempat pelayanan dan tempat yang bakal dijadikan POS Pam. “Ramadaniya 2016", Selasa 14 juni 2016.

Operasi Ramadaniya ini merupakan pengganti operasi Ketupat dan tidak beda jauh dengan Operasi sebelumnya, Ops Ramadniya 2016 ini rencananya akan dilaksanakan menjelang H-7 sampai dengan H+7 setelah lebaran nanti.

“Kami jauh hari sudah mempersiapkannya supaya masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri agar mudah segera melaporkannya ke kantor kepolisian terdekat atau ke Pos Pengamanan dan Pos pelayanan yang akan didirikan sebelum hingga pasca Idul Fitri,” katanya.

Selain itu, pelayanan di kantor juga akan terus ditingkatkan. Seperti pelayanan pemohonan SIM, Samsat, BPKB hingga membutuhkan penanganan lakalantas.


"Kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat di bulan suci ini, agar masyarakat untuk mendukung membantu tugas kepolisian sehingga tercipta kondisi di Kabupaten Majalengka yang aman serta angka kecelakaan bisa ditekan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar