Kamis, 03 Maret 2016

SAT LANTAS POLRES MAJALENGKA GELAR DOA DAN PENGAJIAN BERSAMA





POLRES MAJALENGKA - Pada hari kamis 3 Maret sekitar Jam 15.30 Wib, berlangsung acara giat Yasinan dan doa bersama Anggota Sat Lantas diruang pelayanan SIM Polres Majalengka.
Kegiatan tersebut dipimpin oleh K.H. Mamat  dan dihadiri Kasat lantas AKP IIM ABDUROCHIM, SH, dan seluruh Perwira serta anggota Lalulintas Polres Majalengka.
Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik. melalui Kasat lantas AKP IIM ABDUROCHIM, SH, Kegiatan tersebut secara rutin dilaksanakan setiap hari Kamis agar seluruh anggota khususnya anggota lalulintas dalam melaksanakan tugas baik gatur lalin, Patwal maupun bentuk Pelayanan diberikan keselamatan dan kesehatan serta Masyarakat yang dilayani merasa memuaskan atas pelayanan Anggota Polri.

"Banyak upaya yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Majalengka dalam menurunkan angka kecelakaan di Wilayah Kab. Majalengka seperti memasang ratusan spanduk dan baliho tentang himbauan tertib berlalu lintas, penempatan personil di jalur rawan kecelakaan,  meningkatkan patroli dan lain sebagainya, Sat Lantas Polres Majalengka juga secara khusus berdoa agar kecelakaan di Majalengka menurun" terang Kasat Lantas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar