Kamis, 14 April 2016

KANIT REGIDENT CEK JALUR CIKIJING YANG SUDAH BISA DILALUI SEPEDA MOTOR



POLRES MAJALENGKA – Pada hari kamis 14 april 2016, sekitar jam 10.00 Wib, Kanit Regident Sat Lantas IPDA UNDANG SYARIF HIDAYAT, SH, cek kondisi dan situasi  Jalur Cikijing-Darma yang sempat putus akibat badan jalan dan tebing longsor saat ini masih dalam proses perbaikan. Meski demikian, jalur tersebut kini sudah mulai dilintasi kendaraan roda dua tanpa harus memutar ke jalur alternatif yang cukup jauh, 7 april 2016.

Kondisi tersebut disambut baik para pengguna jalan, terutama warga lokal dan warga luar kota yang memang sering beraktivitas melintasi kawasan itu. Jika sebelumnya jarak dan waktu tempuh bertambah, kini bisa lebih dipersingkat.



Kasat Lantas AKP IIM ABDURAHIM, SH melalui Kanit Regident Sat Lantas IPDA UNDANG SYARIF HIDAYAT, SH, Meski demikian, kendaraan roda dua harus berhati-hati dan menghindari titik bibir jurang yang sudah dipasang tanda pengaman. Selain itu diberlakukan sistem buka tutup jalan, yang diatur para pemuda sekitar agar kendaraan dari kedua arah tidak berpapasan di titik longsoran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar