Selasa, 19 April 2016

KARENA PRESTASI ANGGOTA POLANTAS POLRES MAJALENGKA DIBERIKAN REWARD



POLRES MAJALENGKA - Dalam rangka memberikan motivasi terkait peningkatan kinerja anggota Polri yang bertugas di jajaran Satlantas Polres Majalengka. Pada hari selasa 19 april 2016, usai apel pagi di Halaman Mapolres Majalengka. Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP IIM ABDURAHIM, SH memberikan reward atau penghargaan kepada sejumlah personil yang berprestasi.

Pada kesempatan tersebut peraih penghargaan dan reward Tilang terbanyak dan Pelayanan Masyarakat terbaik, Kasat Lantas Polres Majalengka AKP IIM ABDURAHIM, SH, memberikan secara langsung didampingi Kanit Laka Sat Lantas IPTU SUHENDI, SH, Kanit Regident Sat Lantas, IPDA UNDANG SYARIF HIDAYAT, SH, Kanit Dikyasa Sat Lantas IPDA YUYUN RUSYANTO. Dan dihadiri seluruh personel Satuan Lalu-lintas Kepolisian Polres Majalengka.



Peraih Penghargaan Tilang Terbanyak Kepada :
1.      Banit Turjawali Sat Lantas BRIGADIR POL ARIF RAHMAN.
2.      Banit Turjawali Sat Lantas AIPDA URI JAMHURI.
3.      Banit Turjawali Sat Lantas BRIGADIR POLDIDIN KAMSIDIN.
4.      Banit Turjawali Sat Lantas AIPTU SARIPUDIN.

Peraih Penghargaan Dan Reward Pelayanan Masyarakat Terbaik Kepada :
1.      Banit Turjawali Sat Lantas AIPTU ANI SURYANDARI.
2.      Banit Regident Sat Lantas BRIPTU SUPI ZURAIDAH.

Menurut Kasat Lantas Polres Majalengka AKP IIM ABDURAHIM, SH, penghargaan dan reward diberikan kepada Enam anggota lantas tersebut, karena memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Selain itu, pemberian reward tersebut sebagai bentuk pembinaan yang dilakukan secara berkala oleh Polantas Majalengka kepada anggotanya yang ber¬prestasi.

“Bentuk pembinaan yang kita lakukan, tidak hanya dalam bentuk hukuman saat anggota melanggar aturan saja, tapi kita juga berikan mereka penghargaan atau reward apabila dalam melaksanakan tugas mereka berprestasi,“ Kata AKP IIM ABDURAHIM, SH.

Dengan pemberian reward ini, AKP IIM ABDURAHIM, SH Iim juga menambahakan diharapkan juga dapat memberikan motifasi bagi anggota lainnya dan hal ini merupakan tantangan untuk terus memperbaiki diri, dalam pelaksanaan tugas polri sebagai pelindung, pengayom, pelayanan masyarakat dan penegak hukum.

”Mudah-mudahan ini juga dapat memberikan motifasi kepada personil lainnya untuk terus meningkatkan kinerja walaupun sebenarnya setiap anggota Polri wajib menjalankan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dengan tulus tanpa mengharapkan penghargaan,”tuturnya.


“Saya tekankan kepada seluruh jajaran Satlantas Polres Majalengka untuk bekerja secara profesional, transparan dan akuntabel sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri akan semakin meningkat” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar