Minggu, 03 April 2016

PENGENDARA MOTOR TEWAS TABRAK MOBIL TRUK FUSO



POLRES MAJALENGKA - laka lantas pada hari Sabtu tanggal 02/04/2016 sekira jam 16.00 wib di Blok Cikebo Desa Tegalsari Kec Maja Kab Majalengka yaitu spm Honda Astrea Nopol Z 5675 A yang dikendarai oleh Sdr ASEP ANANG SURYANA (38), Wiraswasta, Blok Pos Desa Sinarjati Kec Dawuan Kab. Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik melalui Kanit Laka Lantas IPTU H. SUHENDI, SH, Sdr ASEP ANANG SURYANA (38) mengendarai Honda Astrea datang dari arah Cigasong menuju Talaga sewaktu berusaha mendahului kendaraan yang berada di depannya di tempat kejadian kemudian bertabrakan dengan mobil Truk Fuso Tangki Nopol L  8601 UP yang dikemudikan oleh Sdr MULYADI datang dari arah berlawanan.

Akibat laka lantas tersebut Sdr ASEP ANANG SURYANA mengalami luka berat selanjutnya diperiksakan ke RSUD Majalengka hingga meninggal dunia. Rugi Materi Rp. 3.000.000,-

“Laka-lantas tersebut, karena truk Fuso posisinya melintang di jalan, sehingga menyebabkan jalan raya provinsi tersebut, macet total kurang lebih dua jam dan dialihkan via Cengal dan Angrawati.” Pungkas Kanit Laka Lantas IPTU H. SUHENDI, SH,

Tindakan yang dilakukan piket laka: mendatangi TKP, mengecek korban di RSUD Majalengka dan mengamankan barang bukti ke Polres Majalengka.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar