Kamis, 14 April 2016

KASAT LANTAS BERI PELATIHAN CARA MENGEMUDI YANG BAIK KEPADA 91 BINTARA BARU




POLRES MAJALENGKA - Bagi seorang pengemudi, tuntutan yang paling pokok dan mendasar adalah mengutamakan keamanan dan keselamatan baik bagi diri sendiri dan orang lain.

Menyikapi hal ini Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, Melalui Kasat Lantas AKP IIM ABDURAHIM, SH didampingi Kanit Dikyasa Sat Lantas IPDA YUYUN RUSYANTO memberikan pelatihan khusus cara mengemudi yang baik kepada Anggota 91 bintara baru diantaranya 86 Orang Polki dan 5 Orang Polwan Polwan Polres Majalengka, pada hari rabu 13 april 2016, 08.30 Wib, di aula Kanyawasistha Polres Majalengka.



Dalam arahannya Kasat Lantas AKP IIM ABDURAHIM, SH mengatakan dalam mengemudikan kendaraan perasaan harus yang tenang serta jiwa yang stabil sangat diperlukan. Tidak panik ketika ada kecelakaan atau jalanan yang licin. Dengan perasaan yang tenang dan stabil, anda dapat memilih tindakan yang tepat ketika ada masalah, karena anda tidak dapat menebak momen-momen apa yang akan anda hadapi nanti di jalan raya.

Kemudian waspada dengan kecepatan maksimum. Bukan hanya batas maksimum kecepatan, namun juga kemampuan mengemudi anda, mobil serta jalanan yang dilalui. Dengan memperhitungkan batas maksimum yang mampu dilakukan, maka dapat dipastikan anda akan aman di jalan raya.


Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, berharap, “semoga dengan diadakannya pelatihan kepada seluruh Anggota 91 bintara baru polres majalengka, nantinya bisa menjadi contoh untuk masyarakat sebagai pengemudi yang baik.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar