Minggu, 17 April 2016

TANCAP GAS YAMAHA VIXION HINDARI LOBANG ?


POLRES MAJALENGKA - Terjadi Laka Lantas pada hari Minggu 17 April 2016 sekira jam 20.30 Wib. TKP Jl. Cigasong- Maja tepatnya Lingk. Sangraja Kel/Kec. Cigasong- Majalengka antara sepeda motor Yamaha Vixion No. Pol: D 4192 GU, yg dkendarai olh sdr. Asep Nurmaulana, (19), Pelajar, Perum Sindang Kasih Rt/Rw 30/15 Kel. Sindang Kasih Kec/Kab. Majalengka yang berboncengan dengan sdr. Rafli M. Ramdani (15), Pelajar, Alamat -sda.

Kasat Lantas Polres Majalengka AKP IIM ABDUROCHIM, SH melalui Kanit Lakalantas IPTU H SUHENDI, Datang dari arah Cigasong dengan berkendara kecepatan tinggi diduga menghindari lobang lalu dari arah berlawanan/ Maja muncul mobil kijang No. Pol: E 1534 S, yang dikemudikan oleh Sdr. Istiardi, MSi, (59), PNS, Blok Gripala Rt/Rw 18/05 Desa Sukaurip Kec. Balongan-Indramayu, yang sehingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan.




“Untuk kendaraan R2 Yamaha Vixion No. Pol: D 4192 GU kondisi kendaraan sangat parah yang dikarekan benturan yang sangat keras, dan mobil kijang No. Pol: E 1534 S mendapatkan penyok di bagian bemper depan mobil bagian kanan” pungkasnya.


“Akibat Laka tersebut kedua pengandara sepeda motor dibawa ke RSUD Majalengka sebab mengalami luka yang serius. Perkara dilimpahkn ke Unit Laka Lantas Res Majalengka, dan untuk kendaraan R2 dan R4 ditahan sebagai barang bukti guna untuk kepentingan penyidikan.” Ucap Kanit Lakalantas IPTU H SUHENDI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar