Minggu, 08 Mei 2016

APEL BERSAMA SEKALIGUS PEMBERIAN LOMBA POSKAMLING SEKECAMATAN CIGASONG


POLRES MAJALENGKA - Pada hari senin tanggal 9 mei 2016 bertempat di halaman kantor kecamatan cigasong telah di laksanakan apel bersama di kecamatan yang di hadiri camat cigasong, Kasat Binmas Res Majalengka AKP BABAN KUSBANDI, Kapolsek Cigasong AKP KUSTADI, muspika kecamatan cigasong, para lurah dan kepala desa sekecamatan cigasong.



Dilanjutkan dengan pemberian hadiah lomba poskamling sekecamatan cigasong oleh Kasat Binmas Res Majalengka AKP BABAN KUSBANDI.
juara 1 pos kamling si kancil dusun Cigoek kel simpeurem dengan nilai 84, 06
juara 2 pos kamling keramat mulya dsa tajur dengan nilai 83, 80
juara 3 pos kamling mekar mulya dsa tenjolayar dengan nilai 80, 68


Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID,S.Ik melalui Kasat Binmas AKP BABAN KUSBANDI "Kami sampaikan kepada para pemenang, lomba siskamling bukan akhir dari perjuangan, melainkan awal dari perjuangan untuk memerangi kejahatan."

Keberadaan siskamling meupakan wujud peran serta masyarakat untuk mencipatakan rasa aman di lingkungan. "Ini wujud nyata peran serta masyarakat bersama Polri dan didukung oleh TNI guna menciptakan Kamtibmas," Terangnya.

“Keberadaan siskamling kedepannya akan terus ditingkatkan, karena hal itu adalah pengaman swakarsa yang masih efektif menjaga lingkungan dan mempersempit ruang gerak dari para penjahat.” Ucap Kasat Binmas AKP BABAN KUSBANDI


Acara tersebut berjalan dengan aman dan lancar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar