Minggu, 08 Mei 2016

DI DEPAN PURI ELSAS LAKA R2 SALING BERTABRAKAN MR X TEWAS




POLRES MAJALENGKA - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada hari Minggu tanggal 08 Mei 2016 sekitar jam 09.30  wib, TKP jalan umum antara Munjul - Majalengka tepatnya di Depan Puri Elsas Kelurahan. Cijati Kecamatan. Majalengka Kabupaten Majalengka.

Kejadian tersebut Antara kendaraan sepeda motor Yamaha Fino No. Pol.: E 3910 XP yang dikendarai oleh Nama: Mr.X, yang tidak di ketahui identitas nya dan belum memiliki SIM C dengan Sepeda motor Yamaha Rx king no pol : B 6582 BHL dikendarai oleh Sdr. LAY SAU FU (45), pekerjaan Swasta, alamat Rt. 05/Rw. 06 Kelurahan Jelambar Aladin Kec. Penjagakan Kota. Jakarta Utara memiliki SIM C.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID,S.Ik melalui Kasat Lantas Polres Majalengk, AKP IIM ABDURAHIM, SH, didampingi Kanit Lakalantas, IPTU H SUHENDI, SH. MH, sepeda motor Yamaha Rx King No.Pol.: B 6582 BHL yang dikendarai oleh Sdr. LAY SAU FUI berboncengan depan Sdri. DJIE LIL IE PUNG keluar dari Puri Elsas menuju Munjul di tempat kejadian telah tertabrak sepeda motor Yamaha Fino no pol : E 3910 XP dikendarai oleh Sdr. Mr. X datang dari arah munjul menuju majalengka.

Akibat laka lantas tersebut kedua pengendara mengalami luka luka, petugas unit Lakalantas Penyidik/anggota yang ke TKP Brigadir Wahyu, S.IP, Brigadir Silda Saputra, yang datang kelokasi kejadian langsung membantu korban dengan membawa korban menggunakan mobil patroli ke rumah sakit, di periksakan ke RSUD Majalengka.

Namun Mr. X yang tidak di ketahui identitasnya setelah mendapat perawatan di RSUD Majalengka korban Meninggal Dunia.

Sedangkan untuk Sdr. LAY SAU FUI (45), dan DJIE LIL IE PUI (44) mengalami Luka Ringan.

Menurutnya, kasus laka tersebut sudah dalam penanganan kepolisian. Sejumlah barang bukti dan saksi sedang dalam pemeriksaan.


“Kedua sepeda motor dan korban diamankan di Unit Lakalantas Polres Majalengka. Kasus ini masih dalam penyelidikan, namun akibat kejadian lakalantas maut tersebut, mengakibatkan Satu orang meninggal dunia dan luka berat serta luka ringan.” tegas Kasat Lantas Polres Majalengk, AKP IIM ABDURAHIM, SH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar