Minggu, 08 Mei 2016

NEKAT MENYEBRANG JALAN TOL MRS X TEWAS TERTABRAK MOBIL DATSUN



POLRES MAJALENGKA - pada hari Sabtu tanggal 07 Mei 2016 sekitar jam 13.30  wib. Terjadi kecelakaan maut Tkp Tol Cikopo – Palimanan tepatnya di KM 159.600 / B.

Seorang Nenek nekat menyeberang jalan tol dan tertabrak mobil. Nenek yang belum diketahui identitasnya itu atau Mrs X tersebut, akhirnya tewas dan dibawa ke RSUD Cideres.



Sedangkan pengemudi mobil Datsun, Dadang Supriatna, warga Cikao II Rt.10/04 Desa Cikao Bandung Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, masih dimintai keterangan petugas.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID,S.Ik melalui Kasat Lantas Polres Majalengk, AKP IIM ABDURAHIM,SH, didampingi Kanit Lakalantas, IPTU H SUHENDI, SH. MH, Dadang Supriatna mengemudi mobil Datsun nopol T 1577 AK dari arah Paliman menuju Cikopo. Sesampainya di KM 159.600 / B, tiba tiba ada orang menyeberang. Karena kecepatan mobil di tol cukup kencang, Dadang yang membawa Enam penumpang tersebut kaget dan tabrakan tak bisa dihindari. Mrs X akhirnya tertabrak dan diduga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Petugas dari PJR tol Kertajati dan unit Lakalantas Satlantas Polres Majalengka Penyidik/anggota yang ke TKP Brigadir Asep Abdul Hakim, S.IP, Bripda Oan Feisal Tanjung, Bripda Aris Romansyah, yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi korban dan dibawa ke RSUD Cideres. Sedangkan, Dadang dan mobilnya diamankan di kantor PJR Kertajati.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID,S.Ik melalui Kasat Lantas Polres Majalengk, AKP IIM ABDURAHIM,SH, didampingi Kanit Lakalantas, IPTU H SUHENDI, SH. MH, membenarkan kecelakaan tersebut. Untuk itu dia menghimbau agar warga tidak menyebarang di jalan tol.

Sedangkan untuk kelanjutan kasus mobil yang menabrak penyeberang jalan tol itu masih ditangani petugas unit Lakalantas Polres Majalengka.


“Satlantas Polres Majalengka seringkali mensosialisasikan agar warga tidak menyeberang di jalan tol tersebut,” Kasat Lantas Polres Majalengk, AKP IIM ABDURAHIM,SH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar