Minggu, 08 Mei 2016

TABRAKAN MAUT PENGENDARA TEWAS R2 VS R2


POLRES MAJALENGKA -  Telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada hari Sabtu tanggal 07 Mei 2016 sekitar jam 23.30  wib, TKP Jalan umum Cigasong - Jatiwangi tepatnya di depan SMKN I Majalengka Kelurahan Cicenang Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka. Kecelakaan lalulintas kembali menelan nyawa. Seorang pelajar, Jujun (15), warga Blok Karapyak Rt.001/002 Desa Karayunan Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, meregang nyawa saat perjalanan ke RSUD Majalengka.




Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID,S.Ik melalui Kasat Lantas Polres Majalengk, AKP IIM ABDURAHIM,SH, didampingi Kanit Lakalantas, IPTU H SUHENDI, SH. MH, Kecelakaan maut ini ketika korban yang dibonceng oleh sepeda motor Honda Astrea bernopol E 2108 VC dari arah Jatiwangi menuju Cigasong. Di lokasi kejadian, diruas Jalan Raya Jatiwangi-Cigasong, tepatnya depan SMKN 1 Majalengka, korban yang dibonceng oleh Eep Saepul (15) warga Desa Karayunan Kecamatan Cigasong itu, menyalip kendaraan di depannya. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan, muncul sepeda motor Honda Revo Nopol E 3969 WL.

Tabrakanpun tak bisa dielakan, keduanya kendaraan pun terlibat “adu bagong” hingga Jujun terpental dari motornya.

Suara benturan kedua kendaraan itu cukup keras hingga membuat kaget warga sekitar. Warga bersama petugas unit Lakalantas Penyidik/anggota yang ke TKP Brigadir Asep Abdul Hakim, S.IP, Bripda Oan Feisal Tanjung, Bripda Aris Romansyah, yang datang kelokasi kejadian langsung membantu korban dengan membawa korban menggunakan mobil patroli ke rumah sakit.


Namun, setibanya di UGD nyawa Jujun tak tertolong. Jujun mengalami luka cukup serius.


Sementara pengendara motor Honda Revo, yang dikemudikan Eye Raya (38), warga Blok Sukaharja Rt.002/003 Desa Manjeti Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka ini mengaku kaget dengan peristiwa maut tersebut.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID,S.Ik melalui Kasat Lantas Polres Majalengk, AKP IIM ABDURAHIM,SH, didampingi Kanit Lakalantas, IPTU H SUHENDI, SH. MH, membenarkan pristiwa lakalantas tersebut.

Menurutnya, kasus laka maut ini sudah dalam penanganan kepolisian. Sejumlah barang bukti dan saksi sedang dalam pemeriksaan.


“Kedua sepeda motor dan korban diamankan di Unit Lakalantas Polres Majalengka. Kasus ini masih dalam penyelidikan, namun akibat kejadian lakalantas maut tersebut, mengakibatkan Satu orang meninggal dunia dan luka berat serta luka ringan” tegas Kasat Lantas Polres Majalengk, AKP IIM ABDURAHIM, SH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar