Rabu, 09 Maret 2016

KANIT DIKYASA BESERTA ANGGOTA MELATIH POCIL POLRES MAJALENGKA



POLRES MAJALENGKA - Dimana-mana penampilan selalu memukau penonton. Penampilan polisi cilik dengan seragamnya yang gagah. Kerapian barisan dan gerakan-gerakannya yang kompak, menunjukkan para polisi cilik ini pasti sangat tekun dan disiplin dalam latihan.




Ini semua tidak terlepas andil dari semangat kerja Bapak Ibu Polisi dari Dikyasa Sat Lantas Polres Majalengka, yang dipimpin Kanit Dikyasa IPDA H. YUYUN R. beserta anggota yang rutin melatih dan memberikan pembelajaran Baris berbaris serta senam Lalu Lintas kepada Pocil (Polisi Cilik), Pada hari rabu 9 maret 2016.

“Anak-anak penuh potensi ini  di latihan rutin setiap hari jam 3 sore di Mapolres Majalengka,” ucap Kanit Dikyasa .


Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik melalui Kasat Lantas Polres Majalengka, menyatakan, "Kegiatan polisi cilik ini sebagai pendidikan ilmu Kepolisian sejak dini guna mempersiapkan anak - anak penuh potensi ini untuk mengikuti perlombaan ataupun tampil di event tertentu serta yang paling utama yaitu mampu menggali dan menyalurkan potensi yang dimiliki oleh anak dan akhirnya mampu menanamkan kebiasan disiplin dan rasa percaya diri pada mereka.”

“Kita berharap, adik-adik kita polisi cilik ini kelak bisa menjadi Polri masa depan yang mampu memberi warna dan citra Polisi menjadi lebih baik dari yang sudah baik."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar