Minggu, 20 Maret 2016

SATLANTAS POLRES MAJALENGKA BERSAMA POLISI CILIK BAGIKAN HELM GRATIS



POLRES MAJALENGKA - Polres Majalengka melalui satuan Polisi Lalulintas (Polantas) menggelar sosialisasi Operasi Simpatik Lodaya 2016 dialun-alun kabupaten Majalengka, pada hari senin 21 maret sekitar jam 07.00 wib.

Kegiatan Operasi Simpatik Lodaya 2016 kali ini, melibatkan seluruh jajaran Polantas dan Dishub Kabupaten Majalengka serta juga melibatkan bersama Polisi Cilik Polres Majalengka sambil membagikan puluhan helm.



Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik melalui Kasat Lantas AKP IIM ABDUROHIM, SH. “Dalam Operasi Simpatik Lodaya 2016 ini Sekaligus kita sampaikan himbauan giat tertib berlalulintas, sehingga masyarakat luas lebih sadar sebagai pengguna jalan yang tertib.”



Diisi dengan kegiatan mulai dari pembagian Puluhan helm SNI kepada pengendara yang melintas di Kawasan Tertib Lalu-lintas (KTL) di depan alun-alun kabupaten majalengka bersama para Polisi Cilik Polres Majalengka, dan serta memberikan pengarahan bagi pengendara yang melanggar lalu-lintas, maupun yang memakai helm pengaman yang belum benar.



“Target kita dalam sosialisasi ini sementara fokus di ruas kawasan tertib lalu-lintas (KTL), dengan menarik perhatian masyarakat. Pada tahap pertama tidak ada penindakan. Hanya untuk memperbaiki etika berlalu lintas dan pengertian pada masyarakat sebagai pengguna jalan sehingga nantinya bisa menimbulkan kesadaran tertib berlalulintas di Wilayah Kabupaten Majalengka,” pungkas Kasat Lantas AKP IIM ABDUROHIM, SH.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar