Kamis, 10 Maret 2016

SATLANTAS MAJALENGKA GELAR OPERASI SIMPATIK 2016





POLRES MAJALENGKA -  Pada hari selasa 8 maret 2016, Sat Lantas Polres Majalengka Menggelar Operasi Simpatik Lodaya 2016 di alun-alun kabupaten majalengka. Kasat Lantas Polres Majalengka AKP IIM ABDUROCHIM, memimpin langsung gelar Operasi Simpatik yang di ikuti personel sat lantas polres majalengka bersama dishub, sat pol pp kabupaten majalengka.




Kebanyakan para pengendara sepeda motor untuk surat serta kelengkapan lainnya secara lengkap mengaku justru senang ada razia di pusat kabupaten di jalan KH. Abdul Halim Majalengka, tepatnya di sekitar Alun alun Majalengka, oleh pihak kepolisian Satlantas Polres Majalengka, dikarenakan pada saat terkena razia bukannya mendapatkan surat tilang karena berboncengan yang dibelakan tidak memakai helm, namun hanya mendapat teguran serta himbauan dari Kasat Lantas AKP IIM ABDUROCHIM, kemudian bisa mendapatkan helm secara gratis dari sat lantas polres majalengka.

Sementara itu, menurut Kasat Lantas Polres Majalengka AKP IIM ABDUROCHIM, didampingi KBO Satlantas IPTU H SUHENDI, Operasi Simpatik Lodaya dengan menggelar razia berhadiah ini, merupakan inovasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas, dengan memberikan hadiah sebuah helm.

Namun dalam opersi ini juga Kepolisian mengajak masyarakat agar mau diperiksa kelengkapan dan surat-suratnya, untuk mengantisipasi adanya sepeda motor hasil Curanmor.


“Kita akan terus melaksanakan Operasi Simpatik Lodaya 2016 di beberapa titik hingga sampai tanggal 21 Maret mendatang. Kami himbau para pengendara agar tertib berlalulintas. Selain itu, mari kita katakan, saya tertib lalulintas dan jadilah pelepor keselamatan berlalulintas, menuju Indonesia tertib, bersatu, Keselamatan Nomor Satu," pungkas Kasat Lantas AKP IIM ABDUROCHIM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar